Senin, 23 Juli 2012

Queens Park Rangers Menang Tipis Dari Persebaya

NAMA : ADITTA OKSA Y
NIM : 1000189
IKOR A
(BERITA 2)

      Persebaya Surabaya tampil penuh semangat saat berlaga ujicoba melawan klub Liga Inggris, Queens Park Rangers. Walaupun kalah 2-1, Persebaya tampil sangat baik di hadapan pendukungnya sendiri, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin 23 Juli 2012.

      Persebaya berhasil membuka keuggulan melalui gol yang dicetak Fernando Soler pada menit ke 17. Soler memanfaatkan dengan baik blunder yang dilakukan Robert Green. Keunggulan Persebaya ini tidak bertahan lama. QPR mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 26 lewat tendangan pinalti. Pelanggaran keras Fabio di kotak terlarang membuat wasit memberikan hukuman kepada Persebaya. Adel Taarabt yang maju mengeksekusi bola menjalankan tugasnya tanpa kesalahan.

      Lampu stadion sempat mati dan jalannya laga di babak pertama sempat terhenti. Tapi masalah teknis di dalam stadion akhirnya bisa teratasi dan pertandingan di lanjutkan kembali. Hasil imbang 1-1 menutup laga babak pertama. Di awal paruh kedua, QPR sempat kesulitan menghadapi serangan Persebaya. Solidnya organisasi permainan Persebaya membuat QPR sulit membuka keunggulan. Kebuntuan QPR akhirnya pecah di menit 66. Hingga peluit panjang dibunyikan kedudukan 2-1 untuk keunggulan QPR tetap tidak berubah. Meski menelan kekalahan di pertandingan persahabatan ini, setidaknya Persebaya masih lebih baik dari Kelantan FC yang ditumbangkan QPR di laga tur sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar